Rabu, 28 September 2011

Manfaat K-Sauda VCO (Virgin coconut oil)

K-sauda VCO adalah kombinasi unik antara Virgin coconut oil (minyak kelapa murni), Minyak habbastus Sauda dan vitamin E.
K-SAUDA VCO bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh untuk kesehatan kita. Keunikan terletak pada teknik pemprosesannya yang special untuk dapat mencegah asam lemak dari kerusakan. K-SAUDA VCO dikemas dalam soft kapsul untuk mempermudah pemakain dan mencegahnya dari pencemaran dan bakteri.
Manfaat K-SAUDA VCO:
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mencegah infeksi bakteri, radang tenggorokan dan influenza
  • Membantu mencegah infeksi jamur, seperti eksim dan diare
  • Membantu menjaga berat badan ideal dan suplemen ideal bagi penderita diabetes
  • Membantu mengurangi resiko jantung koroner, hipertensi, stroke dan ateriosklerosis
  • Membantu mempercepat penyembuhan prostat dan thyroid
  • Mebantu menjaga kesehatan kulit dan rambut
VIRGIN COCONUT OIL
Virgin coconut oil atau minyak kelapa murni dibuat dari kelapa segar tanpa penambahan zat kimia untuk menghasilkan asal lekam terbaik. Minyak kelapa terbukti memiliki kandungan nutrisi terbaik untuk meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh. Minyak kelapa banyak mengandung zat berkasiat yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti asam lemak rantai sedangkan (Middle chain fatty acid/MCFA) monogliserida, EPA dan DHA.
MCFA adalah asam lemak sederhana, VCO adalah salah satu sumber makanan yang kaya akan MCFA. MCFA dari VCO mengandung asam lauratdan asem kaproat yang berhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur.berbeda dengan asam lemak pada umumnya, VCO tidak termetabolisme menjadi kolestrol, malinkan langsung diubah energi. Sehingga walau diminum setiap hari VCO tidak akan meningkatkan kolestrol dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar