Rabu, 28 September 2011

Harga Sebuah Kesehatan


Berapa harga kesehatan? mungkin Pertanyaan yang susah untuk di jawab, demi kesehatan orang mau mengeluarkan uang berapapun agar bisa sehat.
Jika hanya sakitnya hanya masuk angin mungkin harga kesehatan itu murah cukup minum obat masuk angin yang di jual bebas di warung ataupun toko obat. tapi jika sakit yang  di derita karena faktor perilaku kehidupan sehari-hari antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan yang tidak sehat (junk food, fast food),Alkohol, Kurang olahraga, Narkoba dll yang dapat menyebabkan stoke, hipertensi, dan penyakit lainnya.
mencegah lebih baik dari pada mengobati, itulah pepatah bijak yang patut kita laksanakan bukan sekedar slogan semata. dengan menjaga pola makan yang sehat, berhenti merokok, minum alkohol dan olah raga yang teratur.
kita memang tidak dapet menghindar 100% dari hal-hal tersebut di atas untuk itu kita perlu usaha ekstra untuk menjaga kesehatan kita dan mengurangi toksin (racun) yang ada karena pula makan dan gaya hidup yang tidak sehat dengan K-link produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar