Rabu, 28 September 2011

Manfaat K-Liquid Organic Spirulina

Apa itu Spirulina? Sprilulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap di bandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.
Kandungan Nutrisi Spirulina secara umum spirulina memiliki kandungan sebagai berikut: 60-70 % Protein 20-25 % Karbohidrat 3-5 % Lemak 5-8 % Mineral dan Vitamin 2-5 % Air Pigmen Manfaat Spirulina Spirulina adalah sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-akali dan 20% makanan bersifat asam. tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah (PH 7.3 – 7.4).
Spirulina mempunyai beberapa kelebihan:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan berat badan, dengan mengkonsumi spirulina sebelum makan dapat membantu menahan nafsu makan (menunda rasa lapar)
  • Menyembuhkan Anemia karena spirulina mengandung Biovali zat besi yang kandungannya 20 kali lebih banyak dari makanan lainnya.
  • Menstabilkan jumla sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh Mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel. (sel-sel penghasil sel darah)
  • Mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual-muntah, tenggorokan kering ataupun nervous.
  • Mengurangi resiko kanker, Berdasarkan laporan tang telah di publikasikan oleh “National research council of united states” pada tahun 1982 yang berjudul “Diet, Nutrisi and cancer” makanan yang banyak mengandung Beta Carotene akan mengurangi resiko segala mancam kanker.
  • Mengurangi Kolestrol dan Resiko penyakit jantung, spirulina adalah salah satu dari sedikit makanan alami yang memiliki efek mengurangi kadar kolestrol. ini berdasarkan studi oleh “Department of Internal Medicine of Tokai University” di jepang pada tahun 1988. Dalam studi yang lain, yang di lakukan oleh “harvard medical school” dari 333 dokter yang menunjukan tanda-tanda penyakit koroner, ditemukan bahwa yang mengkonsumsi suplemen Beta Carontene sembuh dari serangan jantung dan sakit jantung koroner. studi ini membuktikan bahwa Beta carotene akan mengurangi formasi dan oksidasi dari protein “Low density lipoprotein (LDL)”
petunjuk pemakain campurkan satu sachet spirulina dengan 250 ml air atau minuman apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar